Thursday, August 5, 2010

Rabi Yahudi: Pasukan Israel Berlatih Serang Iran di Jerman (The Dajjal Crimes)


The Dajjal Crimes


Jerusalem (Al-Quds) – Infopalestina: Jatuhnya sebuah helicopter tempur Israel di Romania pekan lalu dan terbunuhnya enam timnya selama latihan militer masih diselimuti banyak misteri dan pertanyaan seputar misi yang sedang digelar di wilayah itu.

Harian Israel Maarev melansir statemen dari rabi besar di Israel bahwa pasukan Israel berlatih di Romania untuk melakukan serangan jarak jauh atau Iran.

Rabi bernama Amnon Yisthak menyampaikan nasihat agamanya yang dimuat oleh harian Maarev bahwa perang akan meletus dalam beberapa pekan dengan intensitas besar dan berdarah-darah.

Rabi yahudi menambahkan, bahwa pesawat tempur Israel yang berlatih di Romania menggelar tugas ini karena ada kemungkinan serangan jarah jauh atau negara berjarak jauh dari Israel. Ia menegaskan, serangan ke Jalur Gaza selama operasi Cast Lade tahun 2008-2009 hanyalah persiapan menyingkirkan keterlibatan pemerintah Libanon dalam konfrontasi perang mendatang dengan Hizbullah.

Maarev menegaskan, statemen Yisthak bukan sendirian. Sejumlah statemen senada bersumber dari rabi-rabi besar di Israel selama kurun belakangan. (bn-bsyr)


The Dajjal Crimes

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails